Kata-kata Rayuan Manja Untuk Pacar

Jumat, 31 Januari 20141komentar

Kata-kata Rayuan Manja Untuk Pacar


Kata-kata Rayuan Manja Untuk Pacar

Rayuan Manja

Kata-kata Rayuan Manja Untuk Pacar

Pasti Ceweknya Klepek-klepek Deh
Lihat & Coba Aja Sendiri :



Ibu kamu dulunya ngidam piala ya? Abis kamu tu juara banget di hati aku.

Sayangku ini ke kamu ibarat harga pertamax. Naik terus

Cinta itu memang buta, makanya aku gak bisa liat yang laen selain kamu.

Kamu itu karang y..? Belum nabrak kamu aja hati ku dah tenggelam.

Sepandai2nya aku melompat, akhirnya jatuh ke hatimu juga.

Walaupun aku di indonesia, kmu bisa membuatku merasakan 4 musim, musim cinta, musim rindu, musim sayang dan musim kawin.hi3

Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir ya kan,krna surga pasti menangis dan bersedih, krna malaikat cantik turun ke bumi.

 Kata-kata Rayuan Manja Untuk Pacar


Kata-kata Rayuan Manja Untuk Pacar

Manja & Romantis


Cowo : “aku gk suka sayur sup..!...
Cewe : “trus sukanya apa.?...
Cowo : “aku sukanya sayur LO DEH..!!...

Cowo : “kata orang tahun 2015 dunia akan kiamat,percaya gk?
Cewe : ”ya gk tau, kenapa.?...
Cowo : “menurutku dunia bisa kiamat bila kmu gk ada lagi di bumi,krna gk ad lg yg bkin langit & bumi ini tersenyum..
Cewe : “ah,kmu bisa aja de,(jadi malu).

Cowo : ” jangn ngomong lagi ya’please’..
Cewe : "loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,??
Cowo : "soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah merdunya suara kamu..

Cowo : "tau roobin hood gk?
Cewe : "tau,.Yg di film itu ya kan??
Cowo : "dia gk ada apa2 dibanding kamu..
Cewe : "koq bisa sich.???
Cowo : "soalnya panah cinta kamu lebih cepat menusuk kehatiku..

Cowo : “kmu tuh seperti gas elpiji 3kg lho..
Cewe : “lah,emangnya knpa?
Cowo : “iya,soalnya klo ingat kamu hatiku meledak2…

Cowo : "aku pengen banget deh jadi pelukis
Cewe : "kok gitu, kenapa??
Cowo : "karena aku pengen ngelukis senyuman indah wajah kamu….

Cowo : "kemaren aku timbang badan masa' naek sih...!!
Cewe : "iya, aku liat juga gitu, kok bisa sich...???
Cowo : "soalnya badan aku jadi berat karna ada kamu sich di hatiku….


Terima Kasih Telah Berkunjung Kesini.

Dapatkan Lebih Banyak lagi Kata kata Hanya Di : sms2lucu.blogspot.com

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
9 Februari 2014 pukul 18.39

meubuet JoBee..!!!!!!!!!!!!

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN KATA SMS LUCU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger