Kata Kata Indah Sms Buat Merayu Cewek

Sabtu, 21 Desember 20130 komentar


Kata Kata Indah Sms Buat Merayu Cewek
Kata2 Indah Buat Merayu cewek - kata2 bijak romantis dan kata2 status indah untuk wanita, berikut ini merupakan kata2 rayuan romantis perkenalan buat seorang cewek. Buat kamu yang ingin merayu cewek baru, mungkin kata2 ini bisa bermanfaat dalam kehidupan. ayo.. Bagi yang memerlukannya silahkan lihat saja ulasan menarik dibawah ini.

Cinta itu bagaikan air mancur yang airnya di pergunakan oleh pengantin roh untuk dicurahkan ke dalam roh orang-orang kuat, yang bisa membuat mereka bangkit di dalam do'a di antara bintang-bintang malam sambil menyenandungkan lagu-lagu pujian di hadapan matahari di siang hari...!!!

Sebenarnya cinta adalah cahaya yang terus bersinar dari kedalaman kehidupan yang sangat peka dan mencerahkan semua yang ada di sekitarnya. Engkau bisa saja melihat dunia bagai sebuah arak-arakan yang berjalan melewati sebuah padang rumput yang hijau. Dan kehidupan ini adalah seperti sebuah mimpi indah yang diangkat dari kesadaran...!!!

Bulan purnamapun takkan mampu untuk menandingi betapa indahnya pancaran kedua bola matamu...!!!

Aku tahu diriku ini penuh dengan kesalahan. Tetapi hakikat sebuah cinta adalah memaafkan. Maka izinkanlah cintaku kembali berlabuh dan menepi, trus lupakan semua masa lalu yang pernah pahit engkau rasakan...!!!

Janganlah pernah membiarkan cinta kita terbang terbawa arus angin. Masa lalu biarkanlah menjadi nostalgia. mari kita sambut hari esok dengan cinta yang terus menyala dan membara...!!!

Engkau telah melepaskan semua dahagaku disaat kau mengulurkan secangkir cinta dan kasih sayang tulus kepadaku...!!!

Selamat pagi bidadariku. Semoga saja hari-hari mu selalu indah dan di setiap langkah yang kau tapakkan akan memberi kebahagiaan sepanjang hari...

Janganlah kau biarkan bara api asmara kita terpadam oleh tiupan badai cemburu. Aku ingin cinta kita seperti bara api yang makin terang benderang oleh hembusan sang angin...

trima kasih telah membaca kata2 yang mungkin bermanfaat bagi anda.

source: http://katakanlucu.blogspot.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN KATA SMS LUCU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger