Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru Buat Smsan

Jumat, 20 Desember 20130 komentar

Kata Kata Mutiara Cinta Buat Sms Pacar

Kata Kata Mutiara Cinta Buat Sms Pacar - Kata mutiara islam akan persahabatan sangatlah menarik untuk dibahas, kata-kata tersebut sering kita dengar dari Mario teguh dan Khalil Gibran, dimana dari keduanya lahir puisi cinta dan kata2 mutiara cinta yang sangat romantis untuk pacar dan sahabat sejati dalam kehidupan kita. Buat kamu yang suka kata2 mutiara galau lucu atau kata mutiara cinta, silahkan tunggu update terbaru dari blog KUMPULAN KATA KATA DAN SMS LUCU.

Seorang wanita telah dilengkapi oleh Tuhan dengan keindahan jiwa dan raga adalah suatu kebenaran DAN sekaligus nyata, yang hanya bisa kita fahami dengan cinta kasih, dan hanya bisa kita sentuh dengan kebajikan...!!!

Manusia terbahagi dalam bangsa, negara dan segala perbatasan. Tanah airku adalah alam semesta yang patut aku banggakan. Aku warga negara dunia yang mempunyai rasa kemanusiaan...!!!

Apa yang telah kucintai laksana seorang anak yang takkan ada hentinya aku cintai. Dan, apa yang kucintai kini, akan kucintai sampai kumenutup mata, kerana cinta adalah semua yang dapat kugapai, dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya, kecuali PENCIPTA ALAM SEMESTA...!!!

Cinta yang dibasuh oleh airmata akan tetap murni dan indah sentiasa...!!!

Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya...!!!

Setiap orang YANG muda pasti teringat cinta pertamanya dan mencoba menangkap kembali hari-hari silam itu, yang kenangannya mengubah perasaan direlung hatinya dan membuatnya begitu bahagia di balik kepahitan yang penuh misteri...!!!

Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau.
Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita, untuk selamanya...!!!

kabur dulu ahhh...!!!???
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN KATA SMS LUCU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger